Berita

Peringatan Hari Bhakti Ke -68 TNI AU Di Lanud Wolter Monginsidi

Dibaca: 13 Oleh 30 Jul 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Woltermonginsidi Letkol Pnb Rizaldy Efransa, S.T bertindak sebagai Irup pada Upacara Peringatan Hari Bhakti ke-68 TNI ANGKATAN UDARA yang diikuti oleh seluruh Personel Lanud Wolter Monginsidi (Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Lanud WMI) di lapangan apel mako Lanud Wolter Monginsidi. Rabu, (29/7).

Upacara ini merupakan puncak dari rangkaian acara peringatan hari Bakti ke-68 TNI Angkatan Udara dimana sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan sosial berupa donor darah, karya bakti ,ziarah rombongan, serta anjangsana ke Pondok Pesantren hafalan Qur’an Al-Askar dan Yayasan Pembinaan Sosial Citra Perkasa.

Dalam sambuatan yang dibacakan oleh Danlanud Woltermonginsidi Letkol Pnb Rizaldy Efranza, S.T, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna, mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan upaya TNI Angkatan Udara untuk mengenang keteladanan, pengabdian dan pengorbanan para pejuang Angkatan Udara. Semangat perjuangan dan kerelaan berkorban tanpa pamrih yang diwariskan pendahulu dalam peristiwa bersejarah tersebut, senantiassa menjadi inspirasi dan semangat yang tetap terpelihara sekaligus dijadikan nilai moral dan profesionalisme setiap insan prajurit TNI Angkatan Udara dalam melaksananakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan Negara,

Baca juga:  Lanud El Tari Gencar Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat Kota Kupang

Setelah pelaksanaan upacara Danlanud Wolter Monginsidi Letkol Pnb Rizaldy Efransa, S.T beserta staf memberikan tali asih kepada Warakawuri yang berada diseputaran Lanud Wolter Monginsidi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel