Berita

Peringatan Hari Dharma Pertiwi ke-46 tahun

Dibaca: 15 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Timika letkol Nav I Nyoman Suadnyana, ST beserta para Komandan satuan samping menjadi juri untuk penilaian pada acara perlombaan pembuatan tumpeng dalam rangka memperingati hari ulang tahun Dharma Pertiwi yang ke-46 di Gedung Wira Lanud Timika Papua, Rabu (28/4). Dalam perlombaan tersebut diikuti oleh 5 peserta dari tiap-tiap satuan TNI yang ada diwilayah Timika dan ditunjuk sebagai tempat pelaksanaannya yaitu Lanud Timika.

 

Hadir dalam acra tersebut yaitu Dandim Timika, Dan Lanal Timika, Danyonif 754 beserta perwakilan Perwira dari Yonkav Timika. Pada acara ini seluruh Ibu-ibu dari satuan TNI yang berada diwilyah Timika hadir guna memeriahkan acara tersebut.

 

Sebelum masuk acara dibacakan lintasan sejarah Dharma Pertiwi yang dibacakan oleh Ibu Suwito selaku Wakil Ketua Dharma Pertiwi dari unsur Jala Senastri. kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang diantaranya sambutan dari Wakil ketua Dharma Pertiwi dari unsur Pia Ardhya Garini Ibu I Nyoman Suadnyana serta Sambutan dari Ketua Dharma Perwiri Cab. Mimika Daerah H Ibu Desi Refrizal dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Himne Dharma Pertiwi. Bertepatan dengan hari jadi Dharma pertiwi tersebut, salah seorang Ibu anggota dari personel TNI AD ada yang berulang tahun sehingga diberikan kado special untuk ibu tersebut. Selaku Ibu Ketua Dharma Perwiri Cab. Mimika Daerah H memberikan potongan tumpeng kepada ibu tersebut yang disaksikan oleh para komandan dan ibu-ibu sekalian yang hadir pada acara tersebut.

Baca juga:  115 Casis Sekkau Ikuti Seleksi Penerimaan di AAU

 

Pada peringatan hari ulang tahun tersebut diperlombakan beberapa perlombaan antara lain Lomba Menyanyi, Lomba Volley dan terakhir Lomba membuat tumpeng. Sebagai acara tambahan pada acara tersebut adalah penyerahan piala-piala kepada para pemenang perlombaan. Dan sebagai pemenang pada perlombaan pembuatan tumpeng tersebut yaitu juara satu dari Kodim, jaura kedua dari Lanud dan sebagai juara ketiga yaitu Lanal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel