Berita

Peringatan Hari Ibu ke-81 tahun 2009 di Kabupaten Natuna

Dibaca: 5 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pemerintah Kabupaten Natuna mengadakan Upacara hari Ibu ke-81 2009 di kantor Bupati Natuna di Bukit Arai ranai dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati Kab Natuna Raja Amirullah dan selaku Komandan Upacara Serka Endang Setiawati Selasa, (22/12). Peringatan Hari ibu kali ini mengambil tema ‘’kesetaraan perempuan dan Laki laki dalam pembangunan Nasional’’.

 

Hadir dalam Upacara tersebut Setda Kabupaten Natuna Drs.Ilyas Sabli, Danlanal, Dandim, Danlanud, Dansatrad 212, Kapolres, muspida kabupaten Natuna dan ikuti oleh peserta upacara dari Pns Pemkab Natuna dan seluruh Organisasi Wanita yang berada diKabupaten Natuna.

 

Wakil Bupati Natuna dalam sambutannya mengatakan bahwa Kaum Perempuan saat ini bukan hanya pelengkap dalam mempertahankan kemerdekaan namun juga bagian utama dengan kaum laki-laki berkiprah dalam pembangunan dan Peringatan Hari ibu kali ini wakil Bupati Natuna juga mengajak untuk merapatkan barisan menyatukan tekad dan semangat bersama guna menghapus segala bentuk diskriminasi kesetaraan perempuan dan laki-laki dan menghapuskan segala kekerasan terhadap perempuan bersama kaum laki-laki dalam seluruh elemen masyarakat lainnya.

Baca juga:  MENGEMBANGKAN HOBI OTOMOTIF DI LANUD SULAIMAN

 

Seusai upacara Wakil Bupati memberikan 4 (empat) penghargaan diantaranya kepada PIA Ardhya Garini cabang 17/D I Lanud Ranai sebagai Organisasi terdisiplin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel