Berita

PERINGATAN HARI KE-62 TNI DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 1 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Peringatan Hari TNI Ke-62 di Lanud Halim Perdanakusuma diperingati dengan Upacara Militer yang dilaksanakan di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (5/10), dan bertindak selaku Irup Komandan Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Gutomo dengan peserta upacara gabungan diikuti oleh Personel Lanud Halim Perdanakusuma, Kohanudnas, Koopsau I, Kodikau, Paskhasau, Betmakpus, Kosekhanudnas I, dan Dispsiau.

 

Panglima TNI dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Wing 1 Lanud Halim Perdana Kusuma Kolonel Pnb Gutomo mengatakan untuk menghadapi tugas dan pengabdian ke depan saya perlu menginstruksikan kepada segenap prajurit dan PNS TNI supaya tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan pengabdian dalam mengemban tugas masing-masing. Tegakkan disiplin, etika dan moral keprajuritan sesuai jati diri TNI, dengan senantiasa berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI demi terpeliharanya citra TNI, selaku alat negara di bidang pertahanan. Laksanakan setiap tugas dan pekerjaan sebaik-baiknya dengan dilandasi semangat pengabdian yang tinggi, berdasar pada aturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku, sehingga hasil pelaksanaan tugas dan pekerjaan dapat dipertanggungjawabkan kepada negara, bangsa dan Tuhan Yang Maha Esa. Serta tingkatkan terus profesionalitas TNI, dengan mencurahkan segenap tenaga, kemampuan dan pikiran, agar senantiasa TNI dapat menjalankan tugas dalam mengamankan dan mempertahankan kedaulatan serta keutuhan wilayah NKRI serta mantapkan soliditas internal TNI dan dengan segenap komponen bangsa Indonesia lainnya, guna tetap kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa, dalam wadah NKRI.

Baca juga:  Satgas Pamrahwan Papua Yonko 462 Paskhas Pam VVIP RI-1

 

Hadir pada acara tersebut para pejabat Lanud Halim Perdanakusuma, Kohanudnas, Koopsau I , Kodikau, Paskhasau, Betmakpus, Kosekhanudnas I dan Dispsiau. ***Pentak Lanud Halim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel