Berita

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Balikpapan

Dibaca: 8 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tanggal 20 Mei 2010 mempunyai arti penting dalam kancah Kebangkitan nasional Bangsa Indonesia. Makna hari kebangkitan bagi bangsa Indonesia merupakan makna bersejarah yang perlu kita renungi bersama dan merupakan refleksi bersama bangsa ini dalam menapaki serta menyongsong serta mengisi pembangunan. Sebagai bentuk penghargaan memperingati hari besar tersebut, sebagian Anggota Lanud Balikpapan hadir memperingati kegiatan tersebut yang dilaksanakan di halaman kantor Walikota Balikpapan, (20/5).

 

Perlunya kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional bukan hanya sebagai perayaan saja, tetapi sebagai momen untuk evaluasi terhadap kinerja dan apa yang telah kita lakukan untuk bangsa dan negara selama ini. Melalui Hari Kebangkitan Nasional tahun ini, TNI Angkatan Udara sebagai bagian dari Masyarakat dan Bangsa Indonesia, telah membuktikan diri tidak pernah ragu untuk mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki untuk ambil bagian dalam upaya-upaya kemanusiaan, khususnya pada saat bangsa kita menghadapi musibah atau bencana. Terang Danlanud Balikpapan dalam Apel siang yang dilaksanakan di halaman Mako Lanud Balikpapan.

Baca juga:  KASAU RESMIKAN ACMI

 

Acara yang berlangsung mulai pukul 08.30, juga dihadiri Danlanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Widianto sebagai tamu undangan yang sekaligus pejabat Muspida Kota Balikpapan. Komandan Satpomau Lanud Balikpapan Kapten Dadan Triana bertindak sebagai Komandan Upacara dalam acara yang berlangsung selama satu jam tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel