Berita

PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE 104 DI BAJARMASIN

Dibaca: 5 Oleh 22 Mei 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Mokh. Mukhson beserta perwira yang ditunjuk mengikuti upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 104 dan Peringatan Hari ulang tahun ke 63 Proklamasi Gubernur Tentara Alri Divisi IV Pertahanan Kalimantan di halaman kantor Gubernur Kalimantan Selatan, (22/5).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H.RudyResnawan,dengan pasukan upacara terdiri dari TNI (AD,AL,AU),POLRI,PNS,Mahasiswa dan Pelajar serta dihadiri oleh para pejabat TNI (AD, AL, AU) dan POLRI di lingkungan pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan. Tema pada upacara kali ini ialah Dengan semangat Hardiknas ke 104 Tahun 2012 Kita Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta Dengan Peringatan hari ulang tahun Proklamasi Gubernur Tentara Alri Divisi IV Pertahanan Kalimantan Selatan kita tingkatkan kerukunan dan mutu sumberdaya manusia Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan ini Wakil Gubernur Kalimantan Selatan didampingi oleh seluruh muspida yang hadir termasuk Letkol Pnb Mokh.Mukhson memberikan bingkisan kepada para anggota Veteran yang hadir . Setelah melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan Hari Ulang tahun Proklamasi Gubernur Ten tara Alri Divisi IV Pertahanan Kalimantan, para pejabat Muspida tingkat I Kalimantan Selatan melaksanakan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana Banjarbaru dan makam Brigjen Hasan Basri di Liang Anggang,

Baca juga:  Upacara Tradisi Kenaikan Pangkat Di Lanud Iskandar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel