Berita

Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-36 di Lanud Haluoleo

Dibaca: 39 Oleh 09 Sep 2019Tidak ada komentar
Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-36 di Lanud Haluoleo
#TNIAU 

TNI AU. Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup. Permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah. Maka dengan Gerakan Ayo Olahraga diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut. Dengan kesegaran jasmani yang bagus, dengan kesehatan yang bagus pula, terutama adik-adik pelajar kita, maka memudahkan lahirnya bibit-bibit yang berpotensi dan prestasi menuju pentas Nasional dan dunia di masa selanjutnya.

Kutipan diatas merupakan Sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang dibacakan oleh Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana.,S.M selaku Inspektur Upacara pada upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-36 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mako Lanud Haluoleo, Senin (9/9/2019).

Dikatakan, Hal ini sejalan dengan pesan Bapak Presiden dalam salah satu janji kampanye yang dikeluarkan oleh Kantor Staf Kepresidenan yaitu “Perlu pengintegrasian olahraga dengan sistem pendidikan nasional serta perlu menumbuhkan minat masyarakat Indonesia dalam bidang olahraga, sehingga dapat tumbuh menjadi bagian dari budaya dan kepribadian bangsa.”

Baca juga:  Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Irjen TNI

Adapun Tema besar Hari Olahraga Nasional tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja.” Tema ini mengandung makna bahwa Olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja tidak terpaku hanya dapat dilakukan di fasilitas Olahraga yang tersedia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel