TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peringatan Hari Pahlawan 10 November di Provinsi Lampung

By 12 Nov 2018 Berita

TNI AU.   Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., menghadiri Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2018 di Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Dermaga Pelabuhan Panjang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Lampung sebagai Inspektur Upacara (Irup). Kemudian para perwakilan dari TNI-POLRI, Forkopimda Kota Bandar Lampung dan unsur masyarakat. Sabtu, (10/11).

“Di bulan November ingatan kolektif bangsa akan tertuju pada keberaian, semangat pantang menyerah serta pengorbanan tanpa pamrih para pahlawan yang telah gugur mendahulai kita. Pad syuhada bangsa tersebut telah mewariskan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdiri kokoh sampai saat ini dan untuk selamanya,” ujar Mensos dalam sambutan peringatan Hari Pahlawan 10 November yang dibacakan oleh Irup.

Ditambahkan pula bahwa “Peringatan Hari Pahlawan harus melahirkan ide dan gagasan mentranformasikan semangat pahlawan menjadi keuletan dalam melaksanakan pembangunan.”

Upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar, sebagai penutup rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pahlawan 10 November dilaksanakan tabur bunga di tengah laut Dermaga Pelabuhan Panjang oleh Danlanal, Danlanud, perwakilan TNI-POLRI dan Forkopimda Kota Bandar Lampung.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan Hari Pahlawan 10 November di Provinsi Lampung