Berita

PERINGATAN HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER

Dibaca: 5 Oleh 11 Nov 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Peringatan hari pahlawan Tahun 2010 hendaknya dapat kita hayati dan menjadi inspirasi yang kemudian memacu dan memicu bagi kita dalam mengisi kemerdekaan ini. Demikian amanat Menteri Sosial Republik Indonesia DR. Salim Segaf Al Jufri yang dibacakan Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Sru A. Andreas yang bertindak sebagai inspektur pada upacara bendera memperingati hari pahlawan 10 November 2010, Rabu (10/11) di Aula Kraton, Alun-alun Utara Yogyakarta.

Pada upacara yang dihadiri Komandan Lanud Adi Sutjipto, Kapolda DIY, Ketua Pemda, Unsur Muspida DIY, TNI &Polri dan Mahasiswa mengajak segenap komponen untuk bersama-sama bahu membahu merapatkan barisan berjuang membangun negeri untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Pada peringatan yang mengambil tema “Dengan semangat nilai kepahlawanan kita tingkatkan kesetiakawanan sosial nasional”, mengajak kita untuk meningkatkan kepedulian dan kebersamaan untuk mengatasi berbagai masalah yang melanda bangsa indonesia dengan dilandasi semangat dan nilai-nilai kepahlawanan.

Bersamaan dengan ini juga dilaksanakan pula upacara peringatan hari pahlawan di lap dirgantara AAU bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Gubernur AAU, yang diikuti oleh anggota TNI AU Yogyakarta.

Baca juga:  Danlanud Abd, “Keselamatan di Udara Dimulai dari Kesiapan di Darat.”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel