Berita

PERINGATAN HARI PAHLAWAN DI LANUD HALIM

Dibaca: 5 Oleh 10 Nov 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Upacara Bendera dalam rangka peringatan dan mengenang Hari Pahlawan ke-65, 10 Nopember 2010 dilaksanakan di Lanud Halim Perdanakusuma dengan Inspektur Upacara Kepala Dinas Survei dan Pemotretan Angkatan Udara Kolonel Pnb B. Eddy Poerwanto, SE, MM di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (10/11). Upacara Hari Pahlawan diikuti Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma.

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono dalam sambutan yang dibacakan Kadissurpotrudau mengatakan bagi TNI setiap peringatan hari bersejarah khususnya hari Pahlawan, senantiasa dijadikan sebagai momentum untuk melakukan instrospeksi, apakah perjuangan bangsa ini masih “segaris” dengan perjuangan para Pahlawannya, juga harus kita maknai sebagai momentum untuk melakukan “refleksi histories”, dalam rangka memetik hikmah dan pelajaran dari setiap episode perjuangan Nasional, untuk ditranformasikan secara nyata dalam pelaksanaan tugas TNI sehari-hari.

Selanjutnya dikatakan, moment ini sebagai penyegar semangat, tekad dan prasetia untuk mewarisi nilai dan melanjutkan perjuangan Nasional, demi tetap tegaknya kedaulatan Negara, menjaga keutuhan wilayah nasional dan menjamin keselamatan segenap tumpah darah Indonesia.

Baca juga:  WARA LANUD ABD ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel