Berita

Peringatan Hari Pahlawan di Lanud Tanjungpandan

Dibaca: 3 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tanggal 10 november 1945 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi seluruh rakyat dan bangsa indonesia, pada hari itulah para pejuang dan masyarakat indonesia memeberikan pengorbanan yang luar biasa. Sehingga pada tanggal 10 November diperingati sebagai hari pahlawan bagi seluruh rakyat indoseia.

 

Peringatan hari pahlawan di Lanud Tanjungpandan ditandai dengan pelaksanaan upacara gabungan bertindak selaku inspektur upacara, Bupati Belitung Ir. Darmansyah Husein di Gedung Nasional Tanjungpandan Kab. Belitung. Selasa (10/11).

 

Dalam sambutannya . Bupati Belitung Ir. Darmansyah Husein menegaskan, agar masyarakat dan para pejabat pemerintahan dapat mencontoh semangat perjuanagan para pahlawan yang telah gugur. Setelah uapacara gabungan dilaksanakan Ziarah Nasional di Makam Pahlawan, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kadispers Lanud Tanjungpandan, Mayor Adm M. Efendi Gultom. Disaat bersamaan juga dilaksanakan tabur bungan di pelabuhan Tanjungpandan. Semua rangkaian kegiatan pada Peringatan Hari Pahlawan 10 Novmber 2009 ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Baca juga:  Lanud Abd Seleksi Calon BA PK Pria Dan Wanita

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel