Berita

PERINGATAN HARI PAHLAWAN DI PEKANBARU

Dibaca: 7 Oleh 11 Nov 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Berbagai kegiatan warnai peringatan Hari Pahlawan di kota Pekanbaru, puncak peringatan dilaksanakan upacara resmi yang di pusatkan di halaman kantor Gubernur Riau, Rabu (10/11). Upacara diikuti oleh personel Lanud Pekanbaru dan dari berbagai elemen TNI, Polri, Pemda serta pelajar dan mahasiswa. Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Gubernur Riar, HR Mambang Mit, sedangkan tamu undangan yang hadir dipodium utama antara lain seluruh Muspida Propinsi Riau, termasuk Danlanud Pekanbaru yang diwakili oleh Danskatek 045, Mayor Tek P Siboro, para Pejuang Veteran, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

 

Setelah pelaksanaan upacara di halaman kantor Gubernur dilanjutkan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma dengan pimpinan ziarah Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit. Selain pelaksanaan upacara dan penaburan bunga di Taman Makam Pahlawan. Pada hari yang sama dilaksanakan Talk Show, Gelar Seni dan pembacaan puisi perjuangan dengan tema “Pewarisan Jiwa, Semangat dan Nilai-Nilai Kejuangan 45 Kepada generasi Muda” yang diselenggarakan oleh Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau (DHD 45) yang disiarkan langsung oleh Radio Republik Indonesia Pekanbaru.

Baca juga:  Kenal Pamit Komandan Lanud Balikpapan

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Juang 45 kota Pekanbaru tersebut dihadiri oleh Danlanud Pekanbaru yang diwakili oleh Kapentak, Kapten Sus Filfadri, para pejuang 45, Pepabri dan pejabat provinsi lainnya, para generasi muda dari berbagai sekolah dan mahasiswa.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel