Berita

Peringatan Hari Pahlawan Ke-71 Tahun 2016 di Makoopsau II

Dibaca: 1 Oleh 10 Nov 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Upacara peringatan Hari Pahlawan ke-71 tahun 2016 di Makoopsau II Makassar, Kamis (10/11). Upacara yang dilaksanakan dengan pengibaran bendera merah putih, Pembacaan Pembukaan UUD dan Pesan-pesan Perjuangan Para Pahlawan Nasional. Selaku Irup dipimpin oleh Kas Koopsau II Marsma TNI Donny Ermawan T., M.D.S., diikuti oleh para pejabat Makoopsau II, pejabat Kosekhanudnas II dan seluruh anggota Makoosau II serta seluruh anggota Kosekhanudnas II.

Dalam amanat tertulisnya Menteri Sosial Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kas Koopsau II Marsma TNI Donny Ermawan T., M.D.S., mengatakan bahwa melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2016 yang dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, kita dapat mengambil makna yang terkandung didalamnya dengan meneladani nilai-nilai luhur yang diwariskan kepada kita semua seperti : Taqwa kepada Tuhan YME, pantang menyerah, jujur dan adil, percaya kepada kemampuan sendiri serta kerja keras untuk membangun indonesia yang sejahtera sebagaimana cita-cita para pahlawan bangsa.

Adapun tema yang di ambil dari peringatan Hari Pahlawan ke-71 tahun 2016 adalah “Satukan Langkah Untuk Negeri”, tema tersebut mengandung pesan kepada kita semua untuk bersatu dalam kebersamaan dan kebersamaan dalam persatuan untuk mewujudkan cita-cita negeri yang kita cintai ini.

Baca juga:  DONOR DARAH NATAL DI LANUD ABD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel