Berita

PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL DI KALIMANTAN SELATAN

Dibaca: 11 Oleh 03 Mei 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Mokh. Mukhson beserta Perwira yang ditunjuk mengikuti upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional di halaman kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Rabu (2/5).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Resnawan, dengan pasukan upacara terdiri dari PNS, Guru, Mahasiswa dan Pelajar dan dihadiri oleh para pejabat TNI (AD, AL, AU) dan POLRI di lingkungan pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan. Inspektur upacara H. Rudy Resnawan membacakan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Mohammad Nuh yang bertemakan “ Bangkitnya Generasi Emas Indonesia”.  Dengan semangat tema tersebut maka kedepan sangatlah diperlukan generasi muda yang tangguh dan lebih baik sebagai penerus perjuangan dalam mengisi dan membangun bangsa dan Negara Republik Indonesia. Dalam sambutan Menteri pendidikan dan kebudayaan juga disampaikan bahwa mulai saat ini akan dipersiapkan generasi-generasi emas Indonesia.

Dalam upacara tersebut Gubernur Kalimantan Selatan memberikan bantuan kepada siswa berprestasi yang diserahkan oleh Inspektur upacara. Setelah melaksanakan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional, para pejabat Muspida tingkat I Kalimantan Selatan melaksanakan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana Banjarbaru, yang dipimpin oleh Inspektur upacara wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Resnawan.

Baca juga:  Lanud Ats Dojo Mendukung Perkembangan Aikido di Bogor 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel