Berita

PERINGATAN HARI RAYA IDUL ADHA 1432 H

Dibaca: 23 Oleh 07 Nov 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1432 H, Keluarga besar Lanud Tanjungpandan melaksanakan pemotongan hewan kurban di mako Lanud Tanjungpandan, Senin (7/11). Dalam kesempatan ini Lanud Tanjungpandan memotong 3 Hewan Kurban yang terdiri dari satu ekor sapi dan dua ekor kambing. Sebelum dilaksanakan pemotongan terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan hewan kurban dari Danlanud Tanjungpandan Letkol Nav Triswan Larosa kepada ketua panitia kurban Lettu Adm Parlin Eka Putra.

Hewan kurban ini adalah sumbangan anggota Lanud Tanjungpandan dan dari masyarakat yang diserahkan kepada panitia kurban Lanud Tanjungpandan. Selanjutnya setelah dilaksanakan pemotongan daging dari ke tiga hewan kurban ini sebagian besar dibagi – bagikan kepada masyarakat yang berhak untuk menerima yang tinggal di sekitar Lanud Tanjungpandan yang telah di data sebelumnya dan sisanya dimasak untuk selanjutnya di makan bersama – sama oleh keluarga besar Lanud Tanjungpandan.

Dalam sambutannya Danlanud Tanjungpandan menyampaikan bahwa peringatan kurban ini agar kita dapat mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa serta menumbuhkan rasa kepedulian dan kebersamaan antar sesama anggota Lanud Tanjungpandan dan antara anggota Lanud dengan masyarakat sekitar Lanud.

Baca juga:  Museum Dirgantara Mandala Unjuk Koleksi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel