Berita

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-88 Di Lanud Balikpapan

Dibaca: 5 Oleh 31 Okt 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada acara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-88 Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos memimpin jalannya upacara di Mako Lanud Balikpapan. Upacara diikuti oleh seluruh pejabat, para perwira, bintara, tamtama dan PNS Lanud Balikpapan, Jumat ( 28/10).

Dalam amanatnya, Komandan Lanud membacakan sambutan tertulis Menteri Pemuda Dan Olah Raga Republik Indonesia Imam Nachrawi yang mengatakan bahwa Hari Sumpah Pemuda merupakan hari kebangkitan anak muda Indonesia. Dengan kemajuan teknologi, pemuda-pemuda Indonesia dari Sabang sampai Merauke terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk kesejahteraan dan kebesaran Bangsa Indonesia, terutama di mata dunia.

Lebih lanjut dalam sambutannya Menpora mengatakan rasanya tidak cukup jika harus menuliskan semua nama pemuda Indonesia yang hari ini mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional, ini bagian dari contoh untuk mengingat kembali pesan Bung Karno bahwa dengan pemuda yang hebat, kita benar-benar bisa menaklukkan dunia. Jumlah yang besar saja tidaklah cukup tanpa diimbangi dengan kualitas yang baik.

Baca juga:  HUT WARA KE-49 DI LANUD ABD SALEH

Adapun petugas pada upacara tersebut, komandan upacara Kakum Lanud Balikpapan Kapten Sus Sigit Prasetyo, S.H, pengibar bendera anggota satuan POMAU, pembaca pembukaan UUD 1945 oleh sertu Agus Sugiarto, serta pembaca ikrar sumpah pemuda oleh serda Arifin.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel