BeritaBerita Kotama

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-67 Koopsau Tahun 2018 di Lanud El Tari

Dibaca: 101 Oleh 25 Jun 2018Tidak ada komentar
Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-67 Koopsau Tahun 2018 di Lanud El Tari
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara El Tari menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Koopsau bertempat di depan Hanggar Penfui Lanud El Tari, bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., yang diikuti oleh seluruh Pejabat Lanud El Tari dan Personel Lanud El Tari. Senin (25/06).

Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M yang dibacakan Oleh Komandan Lanud El Tari menyampaikan, Dengan mengusung tema Hut ke-67 Koopsau yakni “dilandasi semangat Abhibhuti Antarikshe, Koopsau siap mewujudkan TNI Angkatan Udara yang Ksatria, Militan, Loyal dan Professional serta dicintai rakyat guna menegakkan kedaulatan dan keutuhan NKRI”. 

Sebelum mengakhiri sambutan, Kepala Staf Angkatan Udara menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani dalam pelaksanaan tugas, sebagai berikut : pertama, mantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai benteng dalam kehidupan, kedua, tingkatkan kualitas pengabdian sebagai Prajurit dan PNS Jajaran Koopsau, dengan senantiasa mengedepankan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas,  ketiga, laksanakan kegiatan operasi sesuai prosedur dan tingkatkan kualitas pembinaan operasi dan latihan, dengan tetap memperlihatkan aspek keselamatan terbang dan kerja, Keempat, tuntaskan dengan segera berbagai permasalahan yang terkait dengan logistik, operasi dan personel, sehingga tugas akan terlaksana dengan lancar, kelima, upayakan langkah-langkah terpadu dalam mengamankan aset negara yang menjadi tanggungjawab TNI Angkatan Udara diseluruh Jajaran Koopsau.

Setelah upacara selesai di lanjutkan dengan Halal Bi Halal dan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel