Berita

Peringatan Hari Ulang Tahun Yasarini Cabang Lanud Abdulrachman Saleh ke-32

Dibaca: 17 Oleh 30 Jul 2020Tidak ada komentar
Peringatan Hari Ulang Tahun Yasarini Cabang Lanud Abdulrachman Saleh ke-32
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Marsma TNI Hesly Paat selaku Pembina Yasarini Cabang Lanud Abdulrachman Saleh mendampingi Nyonya Hesly Paat sebagai Ketua Cabang Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) menghadiri syukuran peringatan Hari Ulang Tahun Yasarini ke-32 di Gedung Cakrawala kecil, Lanud Abdulrachman Saleh, Malang Rabu (29/7).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat menyampaikan perjalanan sekilas sejarah Yasarini sebagai pengelola Sekolah-sekolah Angkasa di TNI AU juga harapannya kepada para Kepala Sekolah Angkasa Malang untuk terus berupaya meningkatkan kualitas Sekolah Angkasa yang ada di Lanud Abdulrachman Saleh. Sementara itu, Nyonya Hesly Paat sebagai Ketua Cabang Yasarini Lanud Abdulrachman Saleh menyampaikan Yasarini akan terus berupaya untuk mewujudkan kiprahnya, visi dan juga misinya dalam kegiatan pendidikan melalui Sekolah-sekolah Angkasa yang dikelolanya. Untuk itu, diharapkan kepada para Kepala Sekolah Angkasa agar terus meningkatkan kualitas dirinya sehingga mutu pendidikan juga meningkat.

Dalam syukuran peringatan Hari Ulang Tahun Yasarini Cabang Lanud Abdulrachman Saleh tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dari Danlanud Abdulrachman Saleh yang diserahkan kepada Dra Crhistine Indriastuti Chandrakirana sebagai guru berprestasi juara pertama dalam Festival Sekolah Angkasa (FESA) tahun 2019 yang juga Kepala Sekolah SMP Angkasa Singosari. Kemudian pemotongan kue ulang tahun dari Nyonya Hesly Paat yang diserahkan kepada Kapten Tek Prito Aries D.R, S.T., M.T., selaku Kepala Sekolah Angkasa Singosari.  Acara diakhiri dengan foto bersama dan ramah-tamah.

Baca juga:  LETKOL PSK TRI BOWO SETYO DANLANUD RANAI

Menurut Westi Taufik N.C., selaku Ketua Bidang Pendidikan Yasarini Cabang Lanud Abdulrachman Syukuran acara syukuran HUT Yasarini digelar secara sederhana dengan pemotongan nasi tumpeng kuning dan kue ulang tahun sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas bertambahnya usia Yasarini ke-32 pada tanggal 29 Juli 2020 dengan dihadiri para pengurus Yasarini cabang dan para Kepala Sekolah Angkasa di Lanud Abdulrachman Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel