Berita

PERINGATAN HKG PKK DI KALBAR

Dibaca: 6 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
PERINGATAN HKG PKK DI KALBAR
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Ny. Yadi Indrayadi beserta pengurus mengikuti puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan  Keluarga (HKG PKK) Ke-37 di gedung Pontianak Convention Centre, Senin (18/1).

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar beserta ibu, para Walikota dan Bupati se-Kalbar, para pejabat Sipil/Militer/Polri serta organisasi wanita yang ada di Kalbar.    Adapun tema pada peringatan HKG PKK adalah Melalui Hari Kesatuan Gerak PKK Kita Tingkatkan Kinerja Tim Penggerak PKK Dalam Upaya Mewujudkan Keluarga Sehat Sejahtera.

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kalbar Ny. Frederika Cornelis dalam sambutannya mengatakan dengan diadakannya peringatan HKG PKK diharapkan dapat memotivasi dan menggelorakan semangat kader PKK, agar tetap harus giat melaksanakan tugas dan fungsinya, yaitu berusaha memberdayakan dan menyejahterakan keluarga.

Istri orang nomor satu di Kalbar ini juga mengajak seluruh pengurus dan kader PKK untuk introspeksi atau mawas diri termasuk mengevaluasi prgogram kerja yang telah dilaksanakan.  “Permasalahan yang ada perlu dievaluasi sehingga di tahun depan dapat lebih berhasil lagi,” jelas Ny. Frederika.

Baca juga:  DANLANUD PADANG BUKA LATSARMIL TARUNA SMK (SPN) KETAPING PADANG RAIAMAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel