Berita

Peringatan HUT ke 52 TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi

Dibaca: 16 Oleh 15 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 0396
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo, S.H., dengan didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi Ibu Reni Satriyo Utomo, S.E., menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke 52 TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi, Manado. Senin, (14/03/2022).

Seperti diketahui, TK Angkasa berdiri dan mendapat izin operasional pada 14 Maret 1970. Kemudian diperingati setiap tahunnya sebagai Hari Ulang Tahun TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi.

Saat pendiriannya, Kepala Sekolah TK Angkasa Ibu Marsiden, adalah istri dari anggota PIA Ardhya Garini Lanud Sam Ratulangi. Sampai saat ini TK Angkasa sudah mengalami 18 sampai 20 kali pergantian Kepala Sekolah.
Kepala Sekolah TK Angkasa saat ini dijabat Reymond Rudolof Rawung, S.Pd., dengan jumlah empat orang Guru dan satu karyawan honorer. Selaku Ketua Komite Sekolah adalah Nyoman Rezki Nikela. Sedangkan jumlah anak didik TK Angkasa saat ini, adalah enam puluh tujuh anak.

Dalam peringatan HUT ini, Komandan Lanud Sam Ratulangi menyampaikan ungkapan terimakasih atas dedikasi guru  yang telah mendidik murid TK Angkasa dengan baik.

Baca juga:  Bintara dan Tamtama Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Silaturahmi

“Mari kita bersama-sama bersyukur atas TK Angkasa yang kita cintai bersama ini, semoga kedepannya TK Angkasa semakin berkembang dan menciptakan lulusan generasi penerus yang membanggakan keluarga, masyarakat, dan bangsa. Semoga Tuhan YME, Allah SWT memberikan perlindungan dalam perjalanan perubahan untuk tahun-tahun ke depan menjadi sekolah yang semakin berkualitas,” ujarnya.

Turut hadir pula dalam peringatan HUT TK Angkasa, yakni pengurus Yayasan Ardhya Garini, pengurus TK Angkasa dan orang tua murid TK Angkasa.

IMG 0378 1

IMG 0372 1

IMG 0425 1

IMG 0363 1 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel