TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peringatan Hut Bank Indonesia Ke-65 di NTT

DSC_4768

TNI AU. Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono,S.H. beserta para pejabat TNI,Polri dan Forkompinda NTT menghadiri acara  peringatan (HUT) Bank Indonesia ke-65 (1 Juli 1953- 1 Juli 2018) di kantor Bank Indonesia di NTT. Selaian peringatan ulang tahun BI, juga dirayakan dengan malam kebersamaan dengan Bapak Gubenur NTT, Drs. Frans Lebu Raya. Senin. (2/6).

Kepala perwakilan BI, NTT Bapak Naek Tigor Sinaga dalam acara tersebut menyampaikan bahwa BI, di wilayah NTT telah berhasil membawa kemajuan perekonomian daerah khususnya NTT di dalam percepatan pertumbuhan perekonomian mengalami kemajuaan yang pesat baik di bidang pangan dan lainnya. oleh karena itu di harapkan bagi elemen masyarakat dapat bekerja sama guna menumbuhkan kemajuan daerah , sehingga tingkat nilai tukar mata uang dapat berjalan dengan baik.

Gubenur NTT, Drs. Frans Lebu raya, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala perwakilan Bank Indonesia yang telah membawa dampak yang positif terhadap kemajuan NTT serta prestasi, sehingga nilai tukar mata uang telah berjalan dengan baik. Contohnya dulu NTT tidak banyak memiliki gedung dan hotel hanya Sasando dan Kristal saja, akan tetapi sekarang telah kita lihat sudah banyak para investor yang  masuk ke NTT untuk membuat bayak hotel . inilah menunjukan bahwa BI, telah memberikan dampak yang  sangat positif  terhadap pertumbuhan daerah NTT. Presiden RI  Ir. Bapak Haji Joko Widodo telah mengapresiasi bahwa NTT memiliki  potensi yang cukup besar di bidang  pariwisata  seperti Pulau Komodo di Labuan Bajo yang sudah terkenal baik secara nasional maupun Internasional.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan Hut Bank Indonesia Ke-65 di NTT