Berita

Peringatan HUT ke-39 Korpri TNI AU di Lanud Husein S

Dibaca: 3 Oleh 29 Nov 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) TNI Angkatan Udara ke-39, Tingkat Badan Koordinasi (Bakorda) Bandung, Senin (29/11), dilangsungkan di lapangan apel mako Lanud Husein Satranegara. Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi, bertindak selaku Inspektur Upacara.

Presiden Republik Indonesia, DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono, selaku Penasehat Nasional KORPRI dalam sambutannya yang dibacakan Irup, mengingatkan, sejak didirikannya pada tanggal 29 November 1971, KORPRI telah menunjukkan peran dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa, dan negara sesuai dengan tuntutan dan kemajuan jaman. “Sebagai organisasi yang mewadahi para Pegawai Negri Sipil, KORPRI telah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan melayani keperluan masyarakat dalam berbagai bidang”, ungkapnya.

Lebih lanjut Presiden menyatakan saat ini dan kedepan, para anggota KORPRI memiliki tugas sejarah dalam menyuksekan Reformasi gelombang kedua. Melalui reformasi gelombang kedua, kita bertekad untuk memajukan kualitas penerapan demokrasi, meningkatkan upaya penegakan hukum, dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Kedepan, kita ingin menuntaskan agenda reformasi birokrasi, guna membangun jajaran birokrasi yang makin bekualitas, loyal, bededikasi tinggi dan bedaya saing, tegas Presiden.

Baca juga:  Prajurit Paskhas Bersihkan TMP Cikutra

Dalam upacara HUT KORPRI TNI AU ke-39 yang mengambil thema “Dengan Netralitas dan Profesionalitas KORPRI Mendukung Reformasi Birokrasi dalam Rangka Optimalisasi Tugas Pokok TNI”, dihadiri para pejabat undangan selaku Pembina KORPRI TNI AU dari insub-insub, semisal Koharmatau dan jajarannya, Dislitbangau, Seskoau, Lanud Sulaiman, Korpaskhasau, Lafiau, Rumkit Salamun, serta Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel