BeritaBerita KotamaKodiklatau

Peringatan HUT ke-40 Wingdikum

Peringatan HUT ke-40 Wingdikum
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-40 Wing Pendidikan Umum dilaksanakan upacara di lapangan Nawa Tunggal Wingdikum Bogor, Kamis (31/5). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan  Wingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T, M.M dengan peserta upacara para Kepala Dinas, seluruh Danskadik dan antap serta siswa Skadik jajaran Wingdikum. Danwingdikum berharap  dengan peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-40 tahun ini dapat menjadi pendorong semangat untuk berkarya lebih baik pada masa yang akan datang dan melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas  di masa  lalu. Yang pada akhirnya akan dapat diukur kekuatan dan kelemahan yang mewarnai dinamika perjalanan Wingdikum selama empat dasawarsa ini. “Dengan mengedepankan Sapta Marga dan profesionalisme, saya mengajak seluruh warga Wingdikum untuk menyadari bahwa tidak tersedia ruang sekecil apapun dilingkungan Wingdikum bagi penyimpangan terhadap nilai-nilai Sapta Marga yang telah menjadi pedoman hidup prajurit TNI dan hanya lembaga pendidikan yang diawaki sumber daya manusia yang memiliki sikap ksatria, militan, loyal dan  profesional yang akan mampu melahirkan insan-insan profesional untuk mengepakkan sayap tanah air Indonesia”, tegas Danwingdikum.

Sebagai rangkaian peringatan HUT ke-40 Wingdikum sebelum upacara pokok, telah dilaksanakan berbagai pertandingan olah raga yaitu tenis meja, bola voli dan Gateball. Juga perlombaan ketangkasan menembak, donor darah, bakti sosial  serta syukuran yang telah dilaksanakan di shelter Markas Wingdikum beberapa waktu yang lalu.

Usai upacara HUT ke-40 Wingdikum dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M yang diserahkan Danwingdikum kepada perwakilan anggota Wingdikum.

48

49

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel