Berita

PERINGATAN HUT KE-47 WARA DI LANUD TIMIKA

Dibaca: 5 Oleh 12 Agu 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pada upacara peringatan Hari Ulang tahun ke 47 Wanita TNI Angkatan Udara dilaksanakan di lapangan upacara Lanud Timika dan diikuti oleh seluruh personel Lanud Timika, selaku Inspektur Upacara pada acara peringatan tersebut adalah Komandan Lanud Timika Letkol Nav I Nyoman Suadnyana, ST, kamis (12/8).

 

Dalam sambutan Kasau yang dibacakan oleh Danlanud tersebut, bahwa pada kesempatan yang baik ini beliau mengucapkan selamat berulang tahun bagi seluruh Wara yang saat ini bertugas dimanapun mereka berada. Pada peringatan kali ini juga yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan, beliau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

 

Dalam pengabdiaannya, Wara telah banyak mengukir prestasi baik di dalam negeri maupun di luar negeri, sebagai contoh beberapa akhir tahun ini Wara telah terlibat dalam kontingen PBB dalam misi perdamain dunia. Hal ini tentu saja membanggakan bagi TNI Angkatan Udraa dan sekaligus menepis anggapan ketidakmampuan perempuan dalam pelaksanaan tugas-tugas operasi.

 

Tema pada peringatan kali ini yaitu “Dengan tekad dan semangat perubahan menuju kondisi yang lebih baik, prajurit Wanita TNI Angkatan Udara siap meningkatakan profesionalime dalam melaksanakan tugas”. Dengan tema tesebut diharapkan Wara untuk kedepannya lebih maju dan mampu menunjukkan eksistensinya secara profesional dalam melaksanakan tugas-tugas yang diembannya.

Baca juga:  TALKSHOW DAN DEKLARASI ANTI NARKOBA YASARINI LANUD ABD

 

Pada peringatan HUT Wara Kali ini, sebagai pengucap Sapta Marga dalam upacara tersebut adalah Serka Wara Tatik Dwi Listianti, yang merupakan salah satu anggota Wara Lanud Timika. Selesai upacara, Danlanud Timika mengucapkan selamat kepadanya yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Timika.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel