Berita

Peringatan Hut Ke-5 Satuan Radar 245 Saumlaki

Dibaca: 271 Oleh 23 Nov 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Upacara Satrad 245 dilaksanakan Upacara Peringatan HUT ke-5 Satuan Radar 245 yang diikuti seluruh personel Satrad 245 dan dihadiri sejumlah tamu undangan dari Forkompimda Kabupaten MTB (Maluku Tenggara Barat), Selasa (15/11).

Dalam upacara tersebut bertindak selaku inspektur upacara yaitu Komandan Satrad 245 Mayor Lek Hera Hiawan, H.N. yang dalam sambutannya, antara lain mengatakan, mengajak seluruh personel Satrad 245 untuk menjadikan momentum ini sebagai rasa syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus evaluasi pengabdian dan upaya kita dalam memajukan Satuan Radar 245 selama ini. Lebih lanjut Dansatrad 245 juga menyampaikan terima kasih kepada unsur muspida dan instansi lain di Kabupaten Maluku Tenggara Barat, atas dukungan dan kerjasama yang telah terbina selama ini dengan baik sehingga kita semua dapat menjalankan tugas masing-masing dengan baik dan lancar.

Usai melaksanakan upacara HUT ke-5 Satrad 245 Saumlaki, pada malam harinya dilaksanakan kegiatan syukuran bersama seluruh anggota Satrad 245 dan dihadiri jajaran muspida serta Komandan Satuan TNI Polri di seluruh Kabupaten Maluku Tenggara Barat. Kegiatan syukuran ditandai pemotongan tumpeng oleh Komandan Satrad 245, doa bersama dilanjutkan acara ramah tamah serta hiburan.

Baca juga:  17 Perwira dan 84 Bintara Tamtama Lanud Sultan Hasanuddin Naik Pangkat

Di kesempatan acara tersebut Komandan Satrad 245 Mayor Lek Hera Himawan H.N. memperkenalkan diri kepada tamu undangan sebagai Komandan satuan radar 245 yang baru. Dalam sambutannya Dansatrad 245 juga menyampaikan hubungan baik dengan satuan samping serta muspida saat ini masih dan akan terus berlanjut dalam waktu yang akan datang serta berharap peringatan HUT Satrad 245 ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan mendorong semangat guna meningkatkan pengabdian di masa mendatang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel