Berita

Peringatan Hut Ke-52 Wara Di Bandung

Dibaca: 7 Oleh 13 Agu 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Upacara Peringatan HUT ke-52 Wanita Angkatan Udara Wilayah Bandung dilaksanakan di Lapangan Apel Lanud Husein Sastranegara, Rabu (12/8). Bertindak selaku inspektur upacara Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Robert Soter Marut.

Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriyatna yang di bacakan oleh Irup Wanita Angkatan Udara (Wara) telah mampu membuktikan diri untuk terlibat secara maksimal dalam setiap penugasan. Hal ini dibuktikan dalam perjalanan 52 tahun pengabdian Wara yang telah mengukir prestasi baik di dalam maupun diluar negeri.

Lebih Lanjut Kasau Mengatakan beberapa tahun terakhir Wara telah dilibatkan dalam UN MISSION IN DEMOCRATIC REPUBLIC OF CONGO (MONUC) DAN MISSION IN SYIRIA (UNSMIS). Ini tentu saja membanggakan sekaligus menepis anggapan ketidakmampuan perempuan dalam tugas-tugas operasi.

Oleh karena itu, pada peringatan HUT ke-52 Wanita Angkatan Udara ini, Kasau selaku Pimpinan TNI Angkatan Udara menyatakan terima kasih dan kebanggaan yang setinggi-tingginya atas seluruh dedikasi, komitmen dan kinerja yang ditunjukkan oleh Wanita TNI Angkatan Udara dimanapun berada.

Baca juga:  Pangkohanudnas Pimpin Serijab Dua Pejabat Kohanudnas

Dalam Peringatan HUT ke-52 Wara juga dimeriahkan oleh Tarian kreasi Gandas Prawira, Beladiri Taekwondo dan Modern dance yang dipersembahkan oleh Wara Wilayah Bandung. Hadir dalam acara tersebut Wadan Sesko TNI Marsekal Muda TNI Asnam Muhidir, Para Pejabat TNI AU Bakorda Bandung, Pengurus PIA Bakorda Bandung, Pater Wara Wilayah Bandung Kolonel Kes Rochmulyati

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel