Berita

PERINGATAN HUT KE-53 PIA ARDHYA GARINI DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 2 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Momentum peringatan ulang tahun kali ini, diharapkan dapat digunakan untuk merenungi, instrospeksi, sekaligus mensyukuri, betapa Tuhan Yang Maha Esa telah memberikan nikmat yang luar biasa kepada kita semua, sehingga PIA Ardhya Garini terus dapat eksis seperti sekarang.

 

Demikian sambutan tertulis Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Imam Sufaat yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Yadi Indrayadi pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-53 PIA Ardhya Garini di Balai Prajurit Lanud Supadio, Rabu (25/11).

 

Saya menyadari, lanjut Ny. Imam, bila dikaitkan dengan tugas TNI AU yang berat dan kompleks, mungkin PIA Ardhya Garini terlalu kecil untuk ikut ambil bagian dalam mendukung pengabdian tersebut, namun dengan tugas yang berat dan komplek itulah PIA Ardhya Garini merasa perlu untuk ambil bagian, tentunya sesuai dengan kapasitas yang dimiliki.

 

”Dukungan tersebut, selaras dengan didirikannya organisasi PIA Ardhya Garini 53 tahun yang lalu, yang salah satunya mendukung keberhasilan tugas dan kewajiban TNI AU, sehingga sekecil apapun peran itu bila dilakukan dengan sepenuh hati dan menghasilkan keluaran yang bermanfaat serta memberikan nilai tambah yang sangat berarti bagi kemajuan organisasi PIA Ardhya Garini khususnya dan Angkatan Udara pada umumnya,” jelas Ibu Imam.

Baca juga:  Bakti Sosial Lanud ABD Tangani 572 Pasien

 

Sedangkan Danlanud Supadio sekaligus Pembina PIA AG Cab. 19/D.I Kolonel Pnb Yadi Indrayadi dalam sambutannya mengatakan PIA Ardhya Garini sebagai komponen bangsa dalam wadah organisasi isteri anggota TNI Angkatan Udara, tugas utamanya adalah meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit dalam rangka mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

 

Menurutnya, sebagai organisasi kemasyarakatan yang merupakan salah satu unsur keluarga besar TNI, PIA Ardhya Garini harus pula dapat menunjukkan partisipasinya di dalam dinamika pembangunan nasional yang terus berkembang.

 

Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat ini dihadiri oleh para ketua organisasi wanita di lingkungan TNI/Polri dan Sipil, para pejabat Lanud Supadio dan Skadron Udara 1, Danyon 465 Paskhas, serta para pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel