Berita

Peringatan HUT Ke- 53 PIA Ardhya Garini di Lanud Wirasaba

Dibaca: 2 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D I Lanud Wirasaba memperingati Hari Ulang Tahun ke- 53 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2009 . Hadir pada peringatan tersebut seluruh pengurus beserta ibu- ibu anggota, Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Era Revianto, ST selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang8/ Di Lanud Wirasaba, Pejabat Lanud Wirasaba beserta tamu undangan. Acara peringatan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Lanud Wirasaba, Rabu (25/11)

 

Dalam kata sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ DI Lanud Wirasaba Ny Era Revianto membacakan sambutan tertulis Ketua Umum PIA Ardhya Garini disampaikan bahwa: momentum peringatan ulang tahun ini, diharapkan dapat digunakan untuk merenung, intropeksi, sekaligus mensyukuri, betapa Tuhan Yang Maha Esa telah memberikan nikmat yang luar biasa kepada kita semua, sehingga PIA Ardhya Garini terus dapat eksis seperti sekarang.

 

Lebih lanjut disampaikan peringatan ulang tahun kali ini diselenggarakan secara sederhana, namun dibalik kesederhanaan itu terkandung maksud yang tidak kalah pentingnya, yaitu meningkatkan kualitas kinerja melalui pemberdayaan organisasi untuk mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian TNI AU. Sengaja orientasi peringatan ulang tahun PIA Ardhya Garini tahun 2009 ini, difokuskan ke internal organisasi untuk menginspirasi para pengurus, para istri dan keluarga prajurit Angkatan Udara guna mendukung para prajurit atau para suami dalam menjalankan tugas pengabdiannya.

Baca juga:  Cessna Beech Craft Baron C-55 Masih Ditahan di Lanud Sam Ratulangi

 

Pada rangkaian acara peringatan dilaksanakan pemotongan tumpeng syukuran HUT ke-53 PIA Ardhya Garini oleh ketua yang didampingi pembina PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D I Lanud Wirasaba dan diserahkan kepada anggota termuda PIA yaitu Ny Andien isteri dari Lettu Sus Dhimas Hendardi yang menjabat Kepala Hukum Lanud Wirasaba. Acara dimeriahkan dengan hiburan organ tunggal, dilanjutkan dengan pembagian hadiah berbagai lomba dan pemberian bingkisan.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel