Berita

Peringatan HUT Ke-53 Wanita Angkatan Udara di Lanud Pattimura

Dibaca: 10 Oleh 12 Agu 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Upacara peringatan HUT Ke-53 Wanita Angkatan Udara dilaksanakan di Lapangan Mako Lanud Pattimura,Ambon Jumát (12/8).Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Aldrin P.Mongan,S.T.,M.Hum.Sedangkan Komandan Upacara yaitu Mayor Sus Enik Kustiani,SH. yang sehari-hari menjabat Kepala Hukum Lanud Pattimura dan pengucap Sapta Marga Sertu Loudrita Nova Anggota Ba adminpers Dispers Lanud Pattimura.Dalam pelaksanaan upacara peringatan tersebut Komandan Lanud membacakan beberapa penekanan Kepala staf Angkatan Udara yaitu ,

Pertama, tingkatkan iman dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,sebagai dasar dan pedoman dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Kedua, tingkatkan integritas dan soliditas sebagai prajurit TNI yang tercermin pada pola pemikiran,sikap dan perilaku dengan dilandasi disiplin yang tinggi dan patuh terhadap hukum.

Ketiga, Junjung tinggi kehormatan,loyalitas,etika dan moral prajurit ,sehingga mampu memberikan keteladanan dalam kehidupan organisasi,bermasyarakat,berbangsa dan bernegara.

Keempat, tingkatkan profesionalitas dan mantapkan kinerja dalam menghadapi segala tantangan dan dinamika kehidupan organisasi,sehingga mampu tampil penuh kewibawaan dan citra yang baik di tengah-tengah lingkungan kerja.

Baca juga:  Jalin Silaturahmi Melalui Olah Raga Bersama

Kelima, tingkatkan kemampuan manajerial,yaitu keahlian untuk mengatur,menempatkan skala prioritas,sehingga mampu berperan dalam mewujudkan tujuan organisasi maupun keberhasilan dalam keluarga.

Komandan berharap Seluruh personel Wara yang ada di Lanud Pattimura bisa mempedomani dan mengaplikasikan penekanan Kepala Staf Angkatan Udara itu, agar didalam setiap pelaksanaan tugas akan selalu tetap baik dan berhasil. menjadi kebanggaan di kedinasan,keluarga dan masyarakat, umumnya bagi bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama.Setelah pelaksanaan upacara berlangsung,seluruh peserta upacara melaksanakan Syukuran di Lobby Mako Lanud Pattimura dilanjutkan dengan ramah tamah.(PenPtm)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel