BeritaPIA Ardhya GariniBerita KotamaKohanudnas

Peringatan HUT ke-54 Dharma Pertiwi Tahun 2018

Dibaca: 40 Oleh 02 Mei 2018Mei 3rd, 2018Tidak ada komentar
Peringatan HUT ke-54 Dharma Pertiwi Tahun 2018
#TNIAU 

TNI AU. Peringatan Hari Ulang Tahun ke-54 Dharma Pertiwi tahun 2018 yang dilaksanakan secara sederhana, khidmat berlangsung di gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km 7,5, Senin (30/04), dengan tema “Dharma Pertiwi bertekad mengedepankan kepedulian sosial, pendidikan anggota yang berkualitas serta kesejahteraan keluarga prajurit guna menciptakan ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan bangsa”.

Ketua IKKT PWA Cabang 04 Kosekhanudnas III Ny. Ira Tri Bowo Budi Santoso mendampingi Ketua umum Dharma Pertiwi Daerah “A” Ny. Kusumawaty Ibnu Triwidodo pada saat pemotongan tumpeng.

Melalui berbagai kegiatan sosial, serta senantiasa mengutamakan kemajuan pendidikan dan kesejahteraan terhadap keluarga Prajurit dan PNS TNI maupun lingkungannya, Dharma Pertiwi bertekad mewujudkan ketahanan keluarga tersebut.

Lebih jauh Ketum Dharma Pertiwi menuturkan bahwa kaum ibu sesungguhnya pahlawan sejati bagi anak-anaknya. Karena seorang ibu berjuang dengan penuh pengorbanan, resiko dalam melahirkan, membesarkan, melindungi dan mendidik putra putrinya dengan segenap kasih sayang, agar putra putrinya menjadi generasi penerus dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Fungsi dan peran Dharma Pertiwi dapat dirasakan para prajurit bantuan dan dorongan yang telah diberikan melalui kegiatan bidang sosial dan kewanitaan sebagai bagian dari pembinaan kesejahteraan prajurit beserta keluarga.

Baca juga:  Kasau : “Tugas Dislambangjaau Tidak Ringan”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel