Berita

PERINGATAN HUT KE-55 PIA AG DI LANUD MEDAN

Dibaca: 3 Oleh 28 Nov 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Peringatan Ulang Tahun diharapkan dapat dijadikan momentum untuk instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini, sehingga tujuan organisasi yang sama-sama kita inginkan, dapat tercapai. Tujuan dimaksud, secara internal adalah untuk memelihara dan meningkatkan kesejahteraan anggota TNI Angkatan Udara, berdasarkan nilai kebersamaan dan kekeluargaan. Sedangkan secara eksternal, turut serta meningkatkan peran Wanita Indonesia, melalui pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia dan kemandirian di segala bidang. 

Demikian sambutan tertulis Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dra. Maya Imam Sufaat yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Medan Ny. A. Rasyid Jauhari pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 PIA Ardhya Garini Di Restoran Avia Samudra, Jumat (25/11). 

Kekeluargaan dan kebersamaan, lanjut Ketum PIA AG selalu menjadi inspirasi yang menyemangati kiprah organisasi PIA Ardhya Garini selama ini. Itu saja, saya nilai belum cukup. Masih ada satu hal yang tidak kalah pentingnya yaitu kepedulian sosial. Kepedulian sosial merupakan menifestasi dari moralitas. Sebagai anggota isteri TNI AU khususnya PIA Ardhya Garini yang dikenal moralitasnya, saya sangat berharap ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini, memiliki kepedulian sosial yang tinggi, yang merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan di era seperti sekarang ini. 

Baca juga:  Danlanud Sulaiman: Jadilah Teknisi yang professional

“Pentingnya kepedulian sosial itu semakin terasa, seiring dengan masih banyaknya saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan dan hidupnya masih jauh dari sejahtera. Karenanya, kepedulian sosial untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga tetap menjadi program yang amat penting,” kata Ny. Imam Sufaat. 

Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat ini dihadiri oleh Ketua IKKT Kosek III Medan Ny Bonar H Hutagaol dan para pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cab. 15/D.I Lanud Medan dan para Warakawuri serta perwakilan Wara. Pada acara ini juga diberikan hadiah kepada ibu-ibu yang berhasil memenangkan perlombaan. Adapun perlombaaan yang diselenggarakan antara lain : lomba kebersihan sekolah Angkasa Lanud Medan, lomba kebersihan antar dinas, lomba pertandingan bola voly putri, dan kegiatan baksos dan anjangsana. Serta pemberian tali asih dari Ketua PIA AG Cab. 15/D.I Lanud Medan kepada para warakawuri dan guru-guru TK Angkasa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel