Berita

PERINGATAN HUT KE-55 PIA ARDHYA GARINI DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 4 Oleh 25 Nov 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

“Organisasi PIA Ardhya Garini harus terus selalu terus menerus menunjukkan kiprahnya sebagai organisasi Istri TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan dorongan moral untuk kepentingan Angkatan Udara, TNI serta bangsa dan Negara “.

Demikian sambutan tertulis Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Maya Imam Sufaat yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Kustono pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 PIA Ardhya Garini di Balai Prajurit Batalyon 465 Paskhas, Jumat (25/11).

Pada peringatan ke-55 ini PIA Ardhya Garini mengangkat tema : “DiLandasi Semangat Kekeluargaan Dan Kebersamaan, PIA Ardhya Garini Bertekad Mewujudkan Keluarga Prajurit TNI AU Yang Bahagia Dan Sejahtera“.

Sedangkan Danlanud Supadio sekaligus Pembina PIA AG Cab. 19/D.I Kolonel Pnb Kustono, S.Sos dalam sambutannya mengatakan PIA Ardhya Garini sebagai komponen bangsa dalam wadah organisasi isteri anggota TNI Angkatan Udara, tugas utamanya adalah meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit dalam rangka mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Menurutnya, sebagai organisasi kemasyarakatan yang merupakan salah satu unsur keluarga besar TNI, PIA Ardhya Garini harus pula dapat menunjukkan partisipasinya di dalam dinamika pembangunan nasional yang terus berkembang.

Baca juga:  Perkokoh Persatuan Membangun Negeri

Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat ini dihadiri oleh Purnawirawan Istri Purnawirawan Daerah Kalbar, perhimpunan Warakawuri Daerah Kalbar serta Guru Tk Angkasa dan para pejabat Lanud Supadio dan Skadron Udara 1, Danyon 465 Paskhas, serta para pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel