TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peringatan HUT Ke-55, Skadron Udara 17 Rayakan Secara Sederhana

By 01 Aug 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-08-01_at_10.28.05_AM

TNI AU.   Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Skadron Udara 17 Wing Udara 1 Lanud Halim  Perdanakusuma yang jatuh pada Rabu (01/08) dirayakan secara sederhana dengan menggelar upacara di depan Hanggar Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma.  Walaupun sederhana, namun tidak mengurangi makna dari nilai-nilai kejuangan yang terkandung dalam pengabdian Skadron Udara 17 di masa silam.

Upacara dimulai pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh seluruh personel Skadron Udara 17 dengan inspektur upacara Komandan Skadron Udara 17 Letkol Pnb Noto Casnoto, S.T.

Dalam amanatnya, Komandan Skadron Udara 17 mengatakan, “Sejak kelahirannya pada 1 Agustus 1963, Skadron Udara 17 telah melaksanakan berbagai penugasan dan meraih berbagai prestasi yang membanggakan”.

Selanjutnya dikatakan, “Semangat juang dan spirit pantang menyerah serta inovasi yang cerdas tanpa memperhitungkan untung rugi menjadi landasan para perintis Skadron Udara 17 dalam mewujudkan Skadron VIP/VVIP, seperti yang kita lihat saat ini”.

“Hari jadi Skadron Udara 17 yang kita peringati hari ini, bukan semata-mata kegiatan seremonial saja, akan tetapi harus kita jadikan sebagai bahan instropeksi untuk menuju masa depan yang lebih baik lagi”, tambahnya.

“Kesungguhan para perintis tersebut, patut kita abadikan, untuk kita jadikan sebagai motivasi dan modal dalam menjalankan penugasan berikutnya”, tegasnya.

Diakhir amanatnya, Komandan Skadron Udara 17 mengatakan, “Dedikasi, loyalitas, kesungguhan, dan kerja keras, serta rasa kebersamaan yang tinggi dari para anggota Skadron Udara 17, harus kita jaga dan perlu kita ditanamkan pula dalam diri masing-masing, demi suksesnya pelaksanaan tugas mendatang”.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan HUT Ke-55, Skadron Udara 17 Rayakan Secara Sederhana