Berita

Peringatan Hut Ke-60 Pia Ardhya Garini Di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Dibaca: 12 Oleh 29 Nov 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 PIA Ardhya yang jatuh tanggal 25 November 2016 karena sesuatu hal Lanud Pangeran M. Bun Yamin baru dapat melaksanakan tanggal 28 November 2016 di gedung Arkaloka dihadiri oleh ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Kadislog, Kadispers sebagai Pembina Harian PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin dan berserta seluruh ibu ibu PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Senin (28/11).

Pada sambutan ketua umum PIA Ardhya Garini yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Astrid Ahmad Mulyono menyampaikan bahwa selamat ulang tahun kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini Semoga dalam usia yang ke-60 ini dapat terus menunjukkan kiprahnya sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan dorongan moral dan moril untuk kepentingan TNI Angkatan Udara, TNI, Bangsa dan Negara.

Adapun kegiatan PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin dalam menyambut HUT ke-60 PIA Ardhya Garini telah diadakan berbagai macam kegiatan seperti Lomba Balita Sehat, Pap Smear, Lomba kebersihan rumah dinas, Lomba mewarnai bagi TK Angkasa, lomba karya seni bagi SMP Angkasa, mancing bersama dan ziarah rombongan di TMP Tiuh Tohou.

Baca juga:  POM LANUD SULAIMAN ADAKAN SWEEPING

Kegiatan peringatan HUT ke-60 PIA Ardhya Garini ini diakhiri dengan acara potong tumpeng oleh ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I diberikan kepada Ny. Suharno yang akan melaksanakan Purnabakti serta dimeriahkan penampilan dari anak anak TK Angkasa dan SMP Angkasa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel