Berita

Peringatan HUT ke-60 PIA Ardhya Garini di Lanud Raja Haji Fisabilillah

Dibaca: 9 Oleh 01 Des 2016Tidak ada komentar
Peringatan HUT ke-60 PIA Ardhya Garini di Lanud Raja Haji Fisabilillah
#TNIAU 

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 PIA Ardhya Garini, Lanud Raja Haji Fisabilillah melaksanakan syukuran peringatan secara hikmat di Gedung Dirgantara, Senin, (29/11). Upacara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, S.E.,M.M. dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah Ny. Maries Wahyu Anggono.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna dalam sambutannya yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/ D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah Ny. Maries Wahyu Anggono mengatakan, bahwa peringatan ulang tahun ini, jangan hanya dimaknai sebagai sebuah kegiatan ceremony tahunan saja, tetapi jadikanlah sebagai evaluasi dan intropeksi diri apa yang telah dilakukan setahun yang lalu dan sekaligus jadikan sebagai penapakan langkah maju menuju kehidupan keluarga TNI Angkatan Udara yang lebih baik.

Peringatan HUT PIA Ardhya Garini tahun ini mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan Dan Kekeluargaan, PIA Ardhya Garini Bertekad Mewujudkan Ketahanan Keluarga Prajurit TNI Angkatan Udara Dalam Menyongsong Kehidupan Yang Lebih Baik.” Tema ini memberikan semangat kekeluargaan dan kebersamaan yang merupakan ciri khas Bangsa Indonesia yang sangat luar biasa dan patut untuk kita banggakan.

Baca juga:  Pasca Ukir Prestasi di LIMA, The Jupiters Kembali Ke Sarangnya.

Selanjutnya dikatakan pula oleh Ny. Bryantira Agus Supriatna bahwa kebersamaan itu indah untuk dijalani dan akan indah pula kenangannya saat diingat, sedangkan rasa kekeluargaan tidak hanya ada pada kelompok dengan hubungan darah tetapi bisa dengan bentuk organisasi seperti PIA Ardhya Garini, apabila suatu perkumpulan memiliki rasa solidaritas yang cukup tinggi dan terus dipupuk, maka akan muncul rasa kekeluargaan.

Sementara Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono, S.E.,M.M. mengatakan sebagai isteri prajurit TNI Angkatan Udara anggota PIA Ardhya Garini, secara otomatis mengemban multi peran yang harus dijalankan dengan baik yaitu: sebagai ibu rumah tangga dimana anggota PIA AG dituntut mampu mencetak generasi muda yang berkualitas. Sebagai pendamping suami, PIA AG harus dapat memberikan motivasi dan dorongan semangat serta moril kepada suami agar senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan sukses. Sementara sebagai anggota masyarakat PIA AG dituntut untuk peduli dengan lingkungan sekitar dan dapat tampil menjadi sosok panutan masyarakat yang pada akhir nya dapat mendukung citra positif TNI AU.

Baca juga:  KB Angkasa, Ambil Bagian Pada Event "Jalan Sehat Ceria"

Hadir dalam acara tersebut, para Kadis dan perwira Lanud Raja Haji Fisabilillah.Para Warakauri serta ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel