Berita

Peringatan HUT Ke-60 Pramuka Kota Bandung

Dibaca: 0 Oleh 18 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 18 at 13.41.25 1
#TNIAU 

TNI AU.  Kasi Komsos Dispotdirga Lanud Husein Sastranegara  Kapten Tek Budio mewakili Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M. menghadiri peringatan HUT Ke-60 Gerakan Pramuka tingkat Kota Bandung Tahun 2021 Rabu (18/8/2021).

Dalam sambutannya, Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan, sebagaimana tema dalam peringatan Hari Pramuka 2021, yaitu Pramuka Berbakti Tanpa Henti, maka diharapkan Pramuka mampu terus bersinergi dengan program-program pemerintah, dan mampu menjadi motor penggerak masyarakat untuk dapat berkontribusi dalam pembangunan negeri, khususnya melawan pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 telah melanda negeri ini, termasuk Kota Bandung lebih dari satu tahun lamanya, maka di momentum Pramuka yang genap menginjak usia 60 tahun ini, diharapkan seluruh jajaran Pramuka dapat membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Serta membantu masyarakat dengan ikut melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang pola hidup bersih dan sehat, agar masyarakat bisa menjalankan protokol kesehatannya dengan baik,” ujarnya.

Baca juga:  Marsekal TNI  (Purn) Chappy Hakim berikan kuliah umum kepada Taruna AAU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel