TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PERINGATAN HUT KE-61 PIA AG DI LANUD SOEWONDO

2017-12-06-swo-hut-pia

TNI AU. Puncak peringatan HUT ke-61 Persatuan Istri Anggota TNI Angkatan Udara, PIA Ardhya Garini cabang 15 Daerah I Lanud Soewondo gelar acara potong tumpeng yang dilaksanakan di aula Silindung l Lanud Soewondo, Selasa (5/12)

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dalam sambutannya yang dibacakan oleh ketua PIA AG cabang 15/ D. I Lanud Soewondo Ny. Siska Daan Sulfi menyampaikan bahwa, Peringatan Ulang Tahun seperti ini, sudah selayaknya dijadikan sebagai momentum untuk instrospeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini yang akan dijadikan pijakan dalam meraih kesuksesan dimasa yang akan datang, sehingga tujuan organisasiseperti yang diamanahkan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dapat dicapai.

Dalam mewujudkan tujuan tersebut, PIA Ardhya Garini selalu mengemukakan semangat Kekeluargaan,  kebersamaan dan kepedulian sosial.Anggota PIA Ardhya Garini harus tetap memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena hal ini merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan dimasa seperti sekarang ini.  Sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan akan tetap memberikan makna baik bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara maupun oleh bangsa dan negara.

Dari Semangat kekeluargaan, kebersamaan dan kepedulian sosialakan terwujud kesejahteraan bagi keluarga besar prajurit TNI Angkatan Udara maupun Aparat Sipil Negara (ASN) TNI Angkatan Udara.  Selanjutnya, kesejahteraan keluarga akan memberikan sumbangan berarti bagi suksesnya tugas-tugas TNI Angkatan Udara. Maka sangat tepatlah Peringatan HUT PIA Ardhya Garini yang dilaksanakan kali ini mengangkat tema DENGAN SEMANGAT KEBERSAMAAN, KEPEDULIAN SOSIAL DAN PENDIDIKAN KITA TINGKATKAN PERAN  PIA ARDHYA GARINI DALAM MENDUKUNG KEBERHASILAN TUGAS DAN PENGABDIAN TNI ANGKATAN UDARA”.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos., M.Si selaku pembina PIA AG cab 15/D I Lanud Soewondo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada ibu-ibu PIA AG khususnya yang ada di Medan. Bertepatan peringatan HUT kali ini saya ingin memberikan  pesan dan harapan di hadapan ibu-ibu sekalian, yang saya pandang penting artinya bagi pelaksanaan tugas-tugas organisasi dimasa mendatang dalam memelihara citra positif sebagai keluarga besar TNI Angkatan Udara ditengah masyarakat, perlu kiranya kita sadari bahwa acara seperti ini janganlah dianggap merupakan suatu tradisi semata, namun yang lebih penting bagi kita adalah bahwa dari acara ini kita dapat mengadakan suatu evaluasi ataupun penilaian terhadap tugas-tugas organisasi yang sudah dilaksanakan pada tahun-tahun yang lalu, baik terhadap organisasi  PIA, TNI AU maupun negara, dengan demikian kita tidak kehilangan pedoman dan arah, selalu ingat akan tugas dan kewajiban, baik sebagai anggota keluarga TNI maupun sebagai anggota masyarakat didalam melaksanakan tugas kita di masa-masa mendatang.

Selanjutnya Danlanud menyampaikan bahwa, segala hasil yang telah dicapai adalah berkat adanya dukungan, partisipasi dan kerjasama yang baik serta harmonis dari warga PIA Ardya Garini dan dengan  hasil itu dapat kiranya dijadikan landasan kerja yang kokoh, efesien dan efektif sehingga akan memberikan cermin dan harapan. Segala kekurangan yang ada, hendaknya janganlah mengendorkan semangat, akan tetapi kekurangan tersebut hendaknya dijadikan suatu pengalaman dan penguat semangat serta keyakinan untuk mawas diri dan membulatkan tekad guna peningkatan dan perbaikan dimasa yang akan datang.

Danlanud diakhir sambutannya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia HUT ke-61 PIA Ardhya Garini di wilayah Medan, karena acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar,  dengan diiringi harapan semoga PIA AG di wilayah Medan lebih mampu untuk   meningkatkan dan memantapkan partisipasinya untuk kemajuan organisasi dan seraya memohon semoga Tuhan YME selalu melindungi dan membimbing warga PIA dalam upayanya mewujudkan cita-cita organisasi khususnya dan cita-cita bangsa dan negara Indonesia pada umumnya, kata Danlanud.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua PIA AG cab 15/D I Lanud Soewondo didampingi Danlanud Soewondo yang diberikan kepada anggota PIA yang berprestasi di bidang olah raga dan foto bersama.

Turut hadir pada acara tersebut adalah Wadan Wing III Paskhas, para pejabat lanud Soewondo, Danyonko 469 Paskhas, ketua IKKT Pragati Wira Anggini ranting 04 Kosekhanudnas III Medan, ketua PIA cab Wing III Paskhas, ketua PIA ranting Yon 469 Paskhas, ibu-ibu Warakauri, para Kepala Sekolah, Para Guru dan Siswa Sekolah Angkasa serta anggota PIA AG cab. 15/D. I Lanud Soewondo.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PERINGATAN HUT KE-61 PIA AG DI LANUD SOEWONDO