TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peringatan HUT ke-62 PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari

By 29 Nov 2018Berita
IMG_7053

TNI AU. Peringatan Hari Ulang Tahun ke-62 PIA Ardya Garini yang bertempat di ruang briefing Lanud El Tari berlangsung dengan meriah, turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., Para Pejabat Lanud El Tari, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono, Ketua IKKT Satrad 226 Buraen, Ketua PIA Ardhya Garini Anak Ranting Kipan C Yonko 466 Paskhas, ibu-ibu pengurus, Warakawuri dan Undangan, Kamis (29/11).

Sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini yang di bacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari menyampaikan, Peringatan Ulang Tahun seperti ini, diharapkan juga dapat dijadikan momentum untuk intropeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini, sehingga tujuan organisasi yang sama-sama kita inginkan, dapat tercapai. Itu sebabnya dengan mengangkat tema β€œDengan Semangat Kebersamaan dan Kepedulian, PIA Ardhya Garini Bertekat Meningkatkan Peran Pengabdian Sosial di Masyarakat”.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota PIA Ardhya garini yang termuda yaitu Ny. Hafid Sodiq. T.A oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari yang didampingi Danlanud El Tari. Selanjutnya ditampilkan acara hiburan berupa tarian oleh anak TK Angkasa, Peragaan Lalin, dan Tarian oleh Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan HUT ke-62 PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari