TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peringatan HUT Ke-62 PIA Ardhya Garini di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

TNI AU. Peringatan HUT ke-62 PIA Ardhya Garini di laksanakan secara sederhana dan khidmat oleh PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin, dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Astrid Ahmad Mulyono, Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., para pengurus, anggota PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang dilaksanakan di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Selasa (04/12).

Dalam sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Pusat Ny. Ayu Yuyu Sutisna yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin, β€œSebagai organisasi isteri anggota TNI AU, PIA Ardhya Garini diharapkan memiliki kepedulian sosial yang tinggi, merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan di era seperti sekarang ini”.

β€œPentingnya kepedulian sosial itu semakin terasa, seiring dengan masih banyaknya saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan dan hidupnya masih jauh dari sejahtera. Karenanya, kepedulian sosial untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga tetap menjadi program yang amat penting,” tambahnya.

Usai acara HUT PIA Ardhya Garini dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Astrid Ahmad Mulyono didampingi Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., potongan kue tersebut diberikan kepada anggota PIA Ardhya Garini yang termuda. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan tari dari anak TK Angkasa dan tari dari Pengurus PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin serta akustik dari perwakilan anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan HUT Ke-62 PIA Ardhya Garini di Lanud Pangeran M. Bun Yamin