Berita

Peringatan HUT Ke-63 Pia Ardhya Garini Cabang 16/Derah I Lanud Maimun Saleh

Peringatan HUT Ke-63 Pia Ardhya Garini Cabang 16/Derah I Lanud Maimun Saleh
#TNIAU 

TNI AU. Peringatan HUT ke-63 Pia Ardhya Garini Cabang 16 /Daerah I Lanud Maimun Saleh dilaksanakan di aula Mako Lanud Mus dihadiri oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/ Daerah I Ny Trissa Yudha Irawan didampingi oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan yang selaku Pembina Pia Ardhya Garini, para pejabat Lanud Maimun Saleh, Pengurus serta anggota Pia Ardhya Garini Cabang 16/ Daerah I Lanud Maimun Saleh. Turut hadir Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 003 Satrad 233 Sabang besrta anggota dan Warakauri yang berada di kota Sabang, Selasa (3/12).

Dalam sambutannya Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna yang dibacakan oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Maimun Saleh Ny Trissa Yudha Irawan untuk mewujudkan program kerja yang telah dicanangkan Pia Ardhya Garini harus selalu mengedepankan kebersamaan dan kepedulian sosial yang mana sebagai kunci pengabdian Pia Ardhya Garini untuk meningkatkan kesejahteraan, kesehatan seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara dan masyarakat sekitar, guna untuk mencapai hal tersebut tentunya Pia Ardhya Garini tak bisa bergerak sendiri dalam mengatasi segala hal, kami patut bersyukur dengan hadirnya yasarini telah banyak memebntu TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan berbagai tugas mulia, khususnya dalam bidang pendidikan.

Selanjutnya Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan selaku Pembina Pia Ardhya Garini Cabang 16/D I Lanud Maimun Saleh pada saat memberikan sambutan, mengajak kepada seluruh anggota pia ardhya garini yang berada di sabang, untuk merenungkan kembali akan keberadaan organisasi PIA Ardhya Garini. melalui momentum ulang tahun ini, kiranya sangat tepat bagi kita untuk mengevaluasi kembali sudah sejauh mana kontribusi yang telah diberikan Pia Ardhya Garini, baik kepada anggota Pia Ardhya Garini khususnya maupun kepada organisasi TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Acara tersebut diisi dengan acara tari Saman Aceh yang di bawakan oleh anak anak dari anggota Lanud Maimun Saleh binaan Pia Ardhya Garini Cabang 16/D I Lanud Maimun Saleh, Acara ditutup dengan pemberian hadiah perlombaan dan pemberian tali asih kepada Warakauri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel