Berita

Peringatan HUT ke-64 PIA AG di Lanud Halim

Dibaca: 19 Oleh 26 Nov 2020Tidak ada komentar
Peringatan HUT ke-64 PIA AG di Lanud Halim
#TNIAU 

TNI AU. Pen Halim. Keluarga besar PIA Ardhya Garini cabang 2/D.I Lanud Halim Perdanakusuma memperingati HUT ke-64 PIA Ardhya Garini di Gedung Serba Guna Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (25/11/2020).

Acara ini dihadiri Danlanud Halim P. Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., didampingi Ketua PIA AG Cab. 2/D Lanud Halim P. Ny. Etty Purwoko Aji, para pejabat Lanud serta pengurus PIA AG Cab. 2/D.I Lanud Halim P.

Berlangsung secara sederhana, kegiatan peringatan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Danlanud yang didampingi Ketua PIA AG Cab. 2/D Lanud Halim P.

Sebelum kegiatan syukuran, dilaksanakan upacara peringatan HUT ke-64 PIA AG yang dilakukan secara virtual dari Ruang VIP Suma yang diikuti oleh Danlanud dan Ketua PIA AG Cab. 2/D.I Lanud Halim P.  Dalam kesempatan ini juga diberikan bantuan berupa santunan kepada perwakilan anak yatim dari keluarga besar Lanud Halim P.

Pada HUT ke-64 PIA AG ini, beberapa kegiatan telah dilaksanakan oleh PIA AG Lanud Halim sebagai rangkaiannya, seperti mengikuti lomba pembuatan video, Webinar, kemudian anjang sana dan memberikan bantuan ke sekolah Angkasa yang juga sebagai bagian program PIA AG Peduli Sekolah Angkasa, memberikan bantuan dan santunan kepada warakawuri dan anak yatim piatu, lalu ziarah, pelaksanaan upacara secara virtual dan menggelar syukuran HUT sebagai penutup.

Baca juga:  Serda M. Rahmat Al Harun Raih Predikat Siswa Terbaik

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel