Berita

Peringatan Hut Ke-65 Kodikau, untuk Menuju Perubahan

Dibaca: 3 Oleh 15 Nov 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“Dengan memperingati hari jadi kodikau ke-65, kita tingkatkan sumber daya manusia yang profesional guna mendukung tugas TNI AU menjadi the First Class Air Force.” Tema tersebut diharapkan dapat menumbuhkan soliditas yang tinggi antara Kodikau dengan satuan jajaran di bawahnya, merupakan kekuatan dan modal utama untuk merealisasikan harapan yang terkandung dalam tema tersebut.

Demikian sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufa’at, S.I.P yang dibacakan oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P selaku Inspektur upacara, di lapangan upacara staf II Lanud Sulaiman dalam upacara peringatan HUT Komando Pendidikan Angkatan Udara (Kodikau) ke-65, Bandung, Senin, (15/11).

Lebih lanjut dalam amanat yang dibacakan tersebut, KSAU menghimbau kepada seluruh warga Kodikau, agar lebih berperan dalam menciptakan insan-insan Angkatan Udara yang benar-benar profesional, penuh pengabdian dan mumpuni dalam mengemban tugas dimasa kini maupun yang akan datang. Hasil didik yang dapat memperlihatkan kinerja tidak mengecewakan di setiap pengguna, adalah prestasi yang menggembirakan dan patut kita hargai dan diberikan apresiasi.

Baca juga:  Syukuran Kenaikan Pangkat Pangkosekhanudnas II

Salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas hasil didik adalah perlunya pembenahan secara komprehensif terhadap sistem dan proses belajar-mengajar di lembaga-lembaga pendidikan, meliputi silabi, kurikulum, instruktur, literature, perangkat lunak dan alat instruksi serta penolong instruksi. Selain itu, sikap mental dan sikap tindak seluruh staf pendidikan para instruktur, tenaga pendidik dan tenaga pengajar yang harus menjadi panutan bagi para peserta didik.

Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara harus berani serta mampu berinovasi dan berimprovisasi untuk menuju perubahan ke yang lebih baik. “ Hari Ini Harus Lebih Baik Dari Hari Kemarin, dan Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari ini”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel