Berita

PERINGATAN HUT KE 65 TNI DI BALIKPAPAN

Dibaca: 8 Oleh 06 Okt 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di lapangan upacara Makodam VI/Mulawarman segenap anggota Lanud Balikpapan baik Perwira, Bintara, Tam-tama dan juga Pns melaksanakan upacara guna memperingati Hari Ulang Tahun ke 65 TNI. Selain dari lanud juga melibatkan prajurit TNI se-Garnisun Balikpapan baik prajurit Kodam VI/Mlw (TNI AD), Lanal Balikpapan (TNI AL), serta PNS Kodam VI/Mlw dan satu Peleton Personel Brimob Polda Kaltim.

 

Panglima Komando Daerah Militer VI/Mulawarman Mayjen TNI Tan Aspan memimpin jalannya upacara pada Parade peringatan Hari Ulang Tahun ke 65 TNI di lapangan Upacara Makodam VI/Mlw Balikpapan Selasa (5/10). HUT TNI ke 65 di wilayah Balikpapan tersebut juga dimeriahkan atraksi beladiri Yong Moodo peragaan dari 80 orang prajurit Kodam VI/Mlw.

 

Sementara itu dalam Amanat tertulisnya Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono. SE yang dibacakan oleh Pangdam VI/Mlw menyampaikan bahwa TNI yang lahir dari rahim perjuangan bangsa Indonesia tumbuh berkembang dalam pengabdiannya kepada Ibu Pertiwi bersama-sama dan selalu manunggal dengan rakyat.

Baca juga:  SERTIJAB KASUBDISJARAH DISPENAU

 

Perjalanan TNI selama ini bukan tanpa pengorbanan, maka dari itu sebagai generasi penerus TNI, kita sampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan para tentara pejuang, yang telah mendedikasikan diri dan hidupnya kepada TNI, bangsa dan negara Indonesia, dengan senantiasa meningkatkan kualitas diri, guna memperbesar kualitas pengabdian TNI dalam pembangunan nasional, Ujar Panglima TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel