Berita

PERINGATAN HUT KE-66 TNI AU DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 4 Oleh 09 Apr 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

TNI Angkatan Udara harus memiliki kemauan, tekad dan komitmen untuk dapat mewujudkan hasil capaian yang maksimal. Demikian Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat mengatakan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Wiriadinata Letkol PNB Rudi Faisal pada upacara peringatan HUT ke-66 TNI Angkatan Udara di Lanud Wiriadinata, Senin ( 9/4). Hadir pada acara tersebut Walikota Tasikmalaya Drs. Syarief Hidayat M.Si dan para pejabat Muspida kota Tasikmalaya,Banjar dan Ciamis.

Lebih Lanjut Kepala Staf Angkatan Udara mengatakan menjaga kondisi alat utama sistem senjata udara agar tetap siap opersional bukanlah mudah karena berkaitan dengan kesiapan seluruh komponen Angkatan Udara, baik kesiapan personel, pangkalan udara, pesawat udara dan sebagainya, katanya.

Eksistensinya TNI Angkatan Udara dalam menjalankan tugasnya, menurut Marsekal TNI Imam Sufaat tidak ditentukan oleh satu unsur, melainkan dari berbagai unsur yang menyatu secara sinergis serta bersama-sama dan saling bahu membahu untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan, tegasnya.

Diakhir sambutan Kasau mengatakan untuk mencapai zero accident adalah bukanlah pekerjaan mudah melainkan perlu upaya yang sungguh-sungguh, terpadu, bersinergi, terus-menerus dan berkelanjutan. Disamping itu perbaiki budaya safety yang berdasarkan pada kejujuran, keterbukaan dan profesional,pintanya.

Sebagai rangkaian kegiatan dalam menyambut peringatan HUT ke-66 TNI Angkatan Udara di Lanud Wiriadinata, sebelumnya telah diadakan pertandingan olah raga dari berbagai cabang, MOW/MOP, donor darah, pekan disiplin, lomba kebersihan lingkungan, jalan santai, karya bakti dan ziarah di TMP Kusumah Bangsa.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD SYUKURAN BINTANG SATU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel