Berita

Peringatan HUT ke-68 Lanud Halim, Danlanud Halim: Selalu Semangat, Fokus dan Beri Pengabdian Terbaik

Dibaca: 42 Oleh 18 Agu 2020Tidak ada komentar
Peringatan HUT ke-68 Lanud Halim Danlanud Halim: Selalu Semangat, Fokus dan Beri Pengabdian Terbaik
#TNIAU 

TNI AU. Pen Halim. Kita harus terus bersemangat, kemudian fokus pada bidang tugas masing-masing dan selalu memberikan pengabdian terbaik bagi TNI AU, TNI, serta bangsa dan negara.

Hal ini disampaikan Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., pada acara peringatan HUT ke-68 Lanud Halim Perdanakusuma yang berlangsung di Apron Suma 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (18/8/2020).

Hadir dalam kegiatan ini pejabat Lanud Halim Perdanakusuma, Ketua PIA AG Cab. 2/D.I Lanud Halim P. Ny. Etty Purwoko Aji beserta pengurus dan perwakilan personel Lanud Halim P.

“Dikarenakan HUT Lanud bertepatan dengan HUT RI yang jatuh pada 17 Agustus, maka kita dahulukan terlebih dahulu HUT RI, sehingga baru hari ini kita laksanakan peringatan HUT Lanud,” ujar Danlanud.

Dalam kesempatan ini, Danlanud mengajak seluruh personel untuk dapat mensyukuri anugerah dan waktu yang telah diberikan, hingga di usianya yang ke-68, Lanud Halim masih bisa memberikan pengabdian terbaiknya.

“Dengan bertambahnya usia, mari kita tetap semangat supaya Lanud Halim menjadi lebih baik kedepannya,” ujar Danlanud.

Baca juga:  Kursus Sistem Simulator Operasi Hanud Angkatan I Resmi Ditutup

Berkaitan dengan adanya pandemi Covid-19, Danlanud juga mengajak semua yang hadir untuk berdoa, semoga seluruh personel Lanud Halim senantiasa diberikan kesehatan dan dijauhkan dari wabah yang sedang terjadi.

Diawali dengan senam bersama, acara peringatan HUT yang digelar secara sederhana namun khidmat ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanud didampingi Ketua PIA AG Cab. 2/D.I Lanud Halim P, kemudian penyerahan juara lomba safety award dan diakhiri ramah tamah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel