Berita

PERINGATAN HUT KE 70 POMAU DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 3 Oleh 02 Nov 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Dirgantara Mako Lanud Rembiga, dilaksanakan Upacara Peringatan HUT ke-70 Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Rembiga dimana bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM dan selaku Komandan Upacara Kapten Pom Faisal Bagus ET. (1/10).

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna dalam amanatnya yang dibacakan Danlanud Rembiga selaku Inspektur upacara mengharapkan agar HUT Ke 70 Pomau ini dijadikan salah satu sarana untuk melakukan evaluasi sekaligus mengkaji, sejauh mana Pomau menjadi leading sector bidang penegakan hukum, disiplin dan tata tertib serta mampu memberikan kontribusi positif bagi pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Udara secara keseluruhan.

Selain itu Kasau juga menegaskan bahwa bidang tugas Pomau saat ini dan ke depan, tidak semakin ringan, karena dinamika tantangan yang dihadapi akan semakin kompleks untuk itu jajaran Pomau dituntut harus makin berkualitas dan percaya diri dengan tidak ada sikap keraguan sedikitpun dalam menjalankan tugasnya dan untuk itu Pomau harus mengerti, paham dan sadar akan tugas dan fungsinya sebagai aparat penegak hukum.

Baca juga:  DANLANUD ABD LEPAS RI-1 KE MAKASSAR

Kasau juga berpesan bahwa penegakan hokum saat ini menjadi sorotan masyarakat luas, untuk itu Pomau diharapkan menjadi ujung tombak sekaligus menjadi tauladan, baik dalam kehidupan sehari-hari sebagai bagian dari masyarakat maupun sebagai seorang prajurit.

Upacara diikuti oleh seluruh personel Lanud Rembiga baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, acara kemudian diakhiri dengan ramah tamah yang diikuti oleh seluruh peserta upacara dengan sederhana namun khidmat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel