Berita

Peringatan HUT Ke-71 TNI AU Di Medan

Dibaca: 3 Oleh 10 Apr 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara tahun 2017, bertempat di Lapangan Dirgantara, Lanud Soewondo sebanyak 1 SSK personel Mawing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas melaksanakan upacara HUT ke-71 TNI Angkatan Udara. Minggu (9/4).

Kegiatan upacara ini bertemakan “Dilandasi Jiwa Ksatria, Militan, Loyal Dan Profesional TNI AU Bersama Rakyat Siap Menjaga Kedaulatan Dan Keutuhan NKRI”. Bertindak selaku Inspektur Upacara Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrier. Hadir dalam upacara tersebut Danwing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha S.E, LO Kodam I/BB, para Asisten Kosekhanudnas III, para pejabat Lanud Soewondo, Danyonko 469 Paskhas serta tamu undangan lainnya.

Seusai melaksanakan upacara kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran di Aula Silindung, Lanud Soewondo, yang diikuti oleh seluruh pasukan upacara serta para tamu undangan.

Selain itu dilaksanakan juga kegiatan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada perwakilan prajurit termudan dari Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo dan Batalyon Komando 469 Paskhas. Meskipun kegiatan dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna dari perayaan HUT kali ini.

Baca juga:  Lanud Iswahjudi dan Pemda Kabupaten Magetan Intensifkan Penyemprotan Disinfektan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel