Berita

Peringatan HUT ke-73 Pomau di Lanud Haluoleo

Peringatan HUT POMAU Ke-73 Di Lanud Haluoleo
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Haluoleo, pagi tadi, Jumat (01/11/2019) Digelar upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polisi Militer Angkatan Udara, yang berlangsung secara hikmat dan sederhana.

Turut Hadir dalam upacara tersebut Ketua Pia Ardya Garini Cab.8/D II Lanud beserta pengurus, Komandan Satpomau Lanud Haluoleo Kapten Pom Temmy Adhytama, S.H., beserta istri, Dandenpomad Kendari, Ka Kansar Kendari, OJK Kendari dan para tamu undangan lainnya.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M., M.M., Komandan Upacara Kapten Adm Muji Miharlin, S.T.Han, adapun peserta upacara terdiri dari 1 Pleton Pama, 2 Pleton Satpomau, 1 Pleton Bintara, Tamtama, dan 1 pleton PNS Lanud Haluoleo.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M., M.M., mengatakan, dengan menimbang semakin tingginya tuntutan tugas yang harus diemban TNI Angkatan Udara, yang diwarnai juga dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi, maka Polisi Militer Angkatan Udara, juga harus dapat meningkatkan kemampuannya, khususnya melalui pemanfaatan teknologi forensik digital, seperti Universal Forensic Extraction Device (UFED), termasuk eksplorasi berbagai kemungkinan penyesuaian peraturan perundang-undangan, sehingga dapat digunakan sebagai dasar dalam proses penegakkan hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Dikatakan, penegakan Hukum akan kehilangan Ruh tanpa adanya idealisme, untuk itu jadikan idealisme itu sebagai pilar utama dalam pelaksanaaan tugas. “Yakinlah, semua pengorbanan yang kalian berikan, akan menjadi kontribusi berharga demi kemajuan Korps Polisi Militer, dan kejayaan TNI Angkatan Udara,” Tegas Kasau.

Peringatan HUT POMAU Ke-73 Di Lanud Haluoleo

Peringatan HUT POMAU Ke-73 Di Lanud Haluoleo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel