Berita

Peringatan HUT ke-74 TNI Angkatan Udara di Landu Muljono Surabaya

PERINGATAN HUT KE-74 TNI AU DI LANUD MULJONO SURABAYA
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di gedung Herkules Lanud Muljono Surabaya, Upacara peringatan HUT Ke-74 TNI Angkatan Udara dilaksanakan dengan sederhana dan khitmad, Kamis (9/4/2020).

Upacara peringatan HUT Ke-74 TNI Angkatan Udara dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin,S.Sos. Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M yang dibacakan oleh Komandan Lanud Muljono mengatakan bahwa saat ini rakyat Indonesia sedang berjuang mengatasi pandemi Covid-19 yang menyebar di berbagai wilayah di tanah air. Denyut nadi pembangunan seakan berhenti, rakyat pun hidup dalam rasa cemas. Karenanya, Upacara Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara diselenggarakan dengan cara yang paling sederhana.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kita harus memahami bahwa “TNI Angkatan Udara Unggul” adalah bagian integral dari cita-cita “Indonesia Maju”. Untuk itu, seluruh prajurit udara harus menjaga nyala semangat “Swa Bhuwana Paksa”, agar pembangunan kekuatan udara unggul, dapat berjalan beriringan dengan pembangunan bangsa.

Baca juga:  Operasi Pengaman Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 Resmi Di Tutup Di Bandara Internasional Minangkabau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel