Berita

Peringatan HUT ke-74 TNI, Koopsau I Gelar Komsos di Majalengka

PERINGATI HUT KE 74 TNI, KOOPSAU I GELAR KOMSOS DI MAJALENGKA
#TNIAU 

TNI AU.  Menyambut HUT ke-74 TNI tahun 2019, Koopsau I menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) di Aula Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Rabu (18/9).

Komsos yang digelar, diisi dengan dua materi ceramah, yakni tentang Sosialisasi Potensi Dirgantara yang dipaparkan oleh Asisten Potensi Dirgantara Koopsau I, Kolonel Pnb Andreas A Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) dan materi kesehatan yang disampaikan oleh Kepala Kesehatan Koopsau I, Kolonel Kes dr. Paulus Supriono, Sp. Rad tentang penyakit Jantung Koroner.

Turut hadir pada kegiatan ini, Staf Ahli Pangkoopsau I bidang Air Power, Kolonel Pnb A Gogot, Danlanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Arnold F. Sitorus, Camat Ligung bapak Drs Maman Komarudin, pejabat TNI-Polri di Kecamatan Ligung dan Kabupaten Majalengka.

Sementara peserta ceramah berasal dari sejumlah PNS di instansi pemerintah kabupaten Majalengka dan Kecamatan Ligung, anggota TNI-Polri, sejumlah Kepala Desa di kecamatan Ligung, para pemuda/pemudi dari Karang Taruna, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan sejumlah tokoh masyarakat di kecamatan Ligung maupun kabupaten Majalengka.

PERINGATI HUT KE 74 TNI, KOOPSAU I GELAR KOMSOS DI MAJALENGKA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel